Bupati Simalungun Silaturahmi Dengan Insan Pers

  • Whatsapp

SIMALUNGUN I bongkarnews.com- Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga melaksanakan silaturahmi dengan insan pers di kediaman pribadinya yang terletak di jalan Surung Dayung, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (11/5/2021).

Pertemuan tersebut banyak hadir dari berbagai perusahaan media. Dinas Kominfo sebagai pengundang membuka acara dengan meminta berbagai saran dari wartawan untuk dapat bersinergi dalam membangun Simalungun dari bidang publikasi dan informasi.

Bacaan Lainnya

example banner

“Pemerintah Kabupaten Simalungun membuka kritikan maupun saran dari teman media untuk bisa bersama-sama membangun Kabupaten Simalungun melalui publikasi maupun informasi, di moment ini kalau ada saran khususnya untuk Dinas Kominfo, kami siap menampung untuk dapat menjadi refrensi peningkatan kerja kami” Jelas Edwin Simajuntak untuk mewakili kepala Dinas Kominfo Wasin Sinaga dalam pembukaan acara.

Sedangkan sedangkan Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga meminta wartawan dan perusahaan median harus membantunya untuk menjalankan tugas membangun Kabupaten Simalungun dan bila ada kritikan yang membangun kinerja pemerintah siap menerimanya.

Dan Radiapoh Hasiholan Sinaga mengaku punya banyak mimpi untuk membangun Kabupaten Simalungun. Untuk itu dirinya minta dukungan insan media untuk mendukung dalam pemberitaan yang positif dan juga sumbang saran yang dapat meningkatkan kolaborasi antara Pemkab Simalungun dengan Media.

“Saya mengharapkan dukungan Media dalam mewujudkan mimpi-mimpi saya dalam membangun Kabupaten Simalungun yang sama-sama kita cintai ini, dan saran maupun kritikan yang dapat membangun kinerja pemerintah seperti salah satu contoh bila menemukan adanya pungli langsung laporkan kesaya dan saya pribadi siap melaporkannya langsung ke APH” Jelas Bupati Simalungun.

Kegiatan silaturahmi tersebut barjalan dengan baik dan adanya keakraban dengan dihiasi banyak tertawa di sela-sela pembahasan. Radiapoh Hasiholan Sinaga juga dengan menghargai keluarga maupun saudara yang melaksanakan puasa, meminta peserta jangan ada merokok sampai waktu berbuka puasa 18.30 WiB dan hingga saat mau berbuka puasapun Radiapoh Hasiholan Sinaga memberhentikan sambutannya dengan dimulai kembali 19.15 wib dan bubar sampai sekitar pukul 20.30 Wib.(ep)

Pos terkait