Bupati Muzakkar Angkat Sumpah Tujuh Pejabat Tinggi Pratama dan 77 Administrator

  • Whatsapp

BIREUEN – Bupati Bireuen, H Muzakkar A Gani, SH, M.Si mengambil sumpah tujuh pejabat pimpinan Tinggi Pratama serta 77 administrator yang beraktifitas dalam Lingkungan Pemkab Bireuen yang proses mutasi dilaksanakan di Aula Sekdakab lama, Kamis (1/7)

Ke Tujuh pimpinan tinggi pratama yang  diambil sumpah dan janji terdiri dari, Mulyadi, SH sebagai , Asisten I (Bidang Pemerintahan dab keistimewaan Acehdan Kesra),  Mawardi, S.STP, M.Si yang menduduki posisi yang ditinggalkan Mulyadi, sebagai Kadis Pemberdayaan  Masyarakat dan Gampong, Perempuan dan PKB.

Bacaan Lainnya

Seterusnya, Muhammad Al Muttaqim, S.Pd, M.Pd menduduki  jabatan sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Drs M Nasir, M.Pd mwenduduki jabatan yang ditinggalkan Muhammad Al Muttaqim, sebagai Kadis Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata. Sedangkan Muhammad Nasir, SP, MSM, yang  rela  dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan,  dan Pembangunan.

Sementara mantan Wakil Bupati Bireuen yang waktu itu, Ir Mukhtar, M.Si yang  berpasangan dengan H  H Ruslan Daud  pada periode sebelumnya , kembali mendapat  anugerah yang menjadi Kadis Pangan, Kelautan,  Perikanan dengan yang ditinggal, Irwan, SP yang mendapat  tugas baru sebagai Kadis Pertanian dan Perkebunan yang ditinggalkan  Muhammad  Nasir, SP, MSM, yang mau tdak mau harus menjadi staf ahli, yang sebelumnya ditempati  Ir Muchtar, M.Si .

Sedangkan administrator yang meliputi, Camat, Kepala Bagian (Kabag), Sekcam dan Kepala Bidang (Kabid), yang meliputi Camat  Jeumpa, Erry Seprinaldi  yang mendapat Posisi Camat  Jeumpa, yang sebelumnya Kabag Pemerintahan  Sekdakab Bireuen, dan Hendri Maulana, S.IP, MSM, yang menjadi Camat Simpang Mamplam.

Sedangkan Salamuddin S.Pd mendapat Promosi posisi sebagai Camat Pandrah, yang sebelumnya hanya menjadi Kepala Sekretariat Majelis Pendidikan Aceh Kabupaten Bireuen.

Sementara itu, M Yusuf, S.Sos kali  ini mendapatkan ke beruntungan ke dua yang menjadi camat, setelah sebelumnya menjadi Camat Jeunib, sampai kemudian dimutasi menjadi Kabag Kesra Sekdakab Bireuen,  terakhir mendapat kesempatan sebagai Camat Peudada.

Sama halnya dengan Armadi, SH yang juga mendapat kesempatan  selanjutnya menjadi Camat  Kuala yang menggantikan pejabat sebelumnya, Musni yang mendapat tugas baru sebagai Sekretaris Dinas BPKD Kabupaten Bireun. Sebelumnya Armadi, SH menempati posisi sebagai Kabag Hukum Sekdakab Bireuen.

Seterusnya, Rusli, S.Sos dalam mutasi kali ini, juga “Naik Kelas” menjadi  Pj Camat Peusangan Selatan yang sebelumnya hanya Sekcam Jeunieb.

Selanjutnya, Erizal, S.TP juga “Naik Kelas” mengingat dari jabatan Sekcam Gandapura lalu menjadi  Camat Kuta Blang yang juga kecamatan hasil pemekaran dari Kecamatan Gandapura. Sementara yang terakhir, Camat  Siblah Krueng (PSK) yang ditempati Azhari, Sos yang sebelumnya Camat Simpang Mamplam.(Maimun Mirdaz).

Pos terkait