Bupati Karo Hadiri Peringatan HARGANAS ke-25

KARO | Bongkarnews.com – Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-25 Tahun 2018 di Jambur Pemkab Karo, Rabu (08/08).

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH dalam sambutanya menyampaikan Peringatan Hari Keluarga Memiliki tujuan meningkatkan peran serta pemerintah, swasta tentang pentingnya penerapan fungsi keluarga dan pembentukan karakter sejak dini untuk mewujudkan pembangunan keluarga kecil, bahagia dan sejahtera dengan konsep pendekatan keluarga berkumpul, berinteraksi, berdaya, serta peduli dan berbagi.

Bacaan Lainnya

Keluarga juga mempuyai andil besar dalam membentuk karakter bangsa yang berakhlak mulia, dari sebuah keluarga lahir putra putri bangsa yang nantiya menjadi penerus bangsa.

Diakhir kata sambutanya Bupati Karo mengucapkan “Dirgahayu Hari Keluarga Nasional Ke-25 semoga keluarga menjadi keluarga yang berkualitas demi mewujudkan bangsa yang berkarakter”.

Pada peringatan Harganas ke-25 ini mengangkat tema “Hari Keluarga, Hari Kita Semua” dengan membawa arah “Cinta Keluarga, Cinta Terencana”.

Dalam peringatan ini juga diadakan berbagai perlombaan antara lain:Lomba Keluarga Harmonis 20 Tahun, Lomba Keluarga Harmonis 15 Tahun, Lomba Keluarga Harmonis 10 Tahun, Capaian Kecamatan Terbaik,Lomba PLKB Terbaik, Lomba PPKBD terbaik, Lomba Kader BKB terbaik, Lomba Kader BKR terbaik, Lomba Kader BKL terbaik dan Lomba Kelompok UPPKS terbaik.

Hadir dalam kesempatan ini Anggota DPRD Kab. Karo Jhon Karya Sukatendel, Ketua TP PKK Kab. Karo Ny. Sariati Terkelin Brahmana, Kepala Dinas,Camat, Kepala Puskesmas se-Kab. Karo.( sangap.s)

Pos terkait