Bunda Hj Fitriani Sahabat Semua Kalangan

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com – Nama Bunda Hj Fitriani Manurung SPd MPd memang sudah tidak asing lagi ditelinga warga kota Medan. Sebagai salah seorang tokoh pendidikan di kota Medan ini, sosoknya yang peramah dan sangat mudah bergaul kepada siapa saja membuat dia dapat diterima oleh semua kalangan.

Mulai dari kalangan Akademisi, aktifis masyarakat, kalangan ulama, pemerintahan, pelajar dan mahasiswa dan kalangan pengusaha, namun  yang paling menyatu dengan sosoknya adalah kaum muda milenial.

Bacaan Lainnya

example banner

Seperti pantauan awak media belum lama ini, Bunda Hj Fitriani saat berkumpul bersama kaum muda milenial di Feza Caffee Jln Kapten Muslim, Medan pada Jumat (20/03/2020). Bunda Hj Fitriani bersama Ferdi salah seorang pengusaha muda yang juga merupakan pengurus salah satu persatuan otomotif yang diberi nama AXIC yaitu Avanza, Xenia Indonesia Comunity.

Kepada media, Bunda Fitri mengatakan pertemuan tersebut merupakan silahturahmi dengan kaum muda memberikan semangat kreatifitas dan menampung aspirasi. Bunda Fitriani juga menyampaikan terima kasih atas dukungan kaum muda milenial terkait pencalonanya maju menjadi wakil walikota Medan.

 “Hanya silahturahmi bersama adik-adik kaum muda milenial kota Medan, memberikan semangat dan mendukung kreatifitas, ada juga aspirasi yang disampaikan adik-adik yang Bunda rasa layak untuk didengar dan mestinya nanti tersampaikan. Alhamdulillah… bunda berterimakasih atas dukungan dan doa dari semua pihak yang menginginkan bunda maju menjadi wakil walikota Medan” demikian dikatakan Bunda Fitriani kepada media.

Ferdi selaku pengurus AXIC kota Medan bersama bung Wiwik serta teman-teman lainya berharap Bunda Fitriani bisa lolos menjadi wakil walikota Medan. Ferdi dan teman-teman menaruh harapan pada Bunda Fitri, sebab sosok Bunda Hj Fitriani Manurung SPd MPd dianggap sangat layak untuk memimpin kota Medan.

Pada kesempatan tersebut Bunda Hj Fitriani juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap tenang dan melakukan upaya menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan supaya terhindar dari wabah Virus Corona yang menjadi musuh dunia saat ini. Juga memberikan arahan agar menghindari keramaian sementara waktu ditetapkan pemerintah. Himbauan ini merupakan instruksi dari DPP PDIP kepada seluruh anggota dan kader untuk disampaikan ke masyarakat.

(Bon007)

Pos terkait