BTSG Selayang Disambut Baik Pemuda dan Masyarakat

  • Whatsapp

Liputan Suswanto 

MEDAN | bongkarnews.com – 

Bacaan Lainnya

example banner

BTSG merupakan salah satu komunitas yang beranggotakan para pekerja transportasi yang tersebar dibeberapa wilayah di Indonesia. Tujuan daripada komunitas ini untuk mengikat persaudaraan dan rasa kebersamaan sesama supir.

BTSG merupakan singkatan dari Bersahabat Tanpa Sebatas Gaya, yang mana pada hari Minggu (30/05/21) meresmikan pos singgah di wilayah kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, kota Medan. Tepatnya di Warkop Dewa di depan Perumahan Debang Jln Flamboyan Raya.

Hadirnya pos singgah ini disambut baik oleh masyarakat dan pemuda. Hal itu disampaikan Friyadi AMd selaku pengurus BTSG Medan. Sambutan baik dari masyarakat terlihat saat acara. Hadir diantaranya Adenin Ginting tokoh pemuda Medan Selayang, Muntuk ketua AMPI Selayang 2, mas Indra Ketua Pendawa Selayang, pak Kasimin tokoh masyarakat dan beberapa komunitas lainya ikut serta dalam acara.

Dalam sambutanya Muntuk selaku tokoh pemuda mengatakan hadirnya BTSG ini sangat baik dan akan sama sama menciptakan rasa aman dan nyaman.

Hal senada juga disampaikan Adenin Ginting dan Indra pada wartawan saat dikonfirmasi.

“Semoga BTSG sukses dan bermanfaat bagi para anggotanya,” kata Adenin Ginting.

 

Pos terkait