Bersama Petani, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat, Bunda Fitri Panen Jagung

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com – Hj Fitriani Manurung SPd MPd, bersama tokoh masyarakat, pemuda dan jajaran Karang Taruna kelurahan Sempakata, Medan Selayang ikut panen jagung bersama para petani, Minggu (15/03/2020) di areal perladangan jagung Sempakata.

Kehadiran bunda Fitri didampingi masyarakat dan ‘Sahabat Bunda Fitri’ merupakan undangan dari masyarakat khususnya kaum tani yang saat ini sedang memasuki masa panen jagung. Bunda Fitri yang merupakan kandidat bacalon wakil walikota Medan 2020-2025 memberikan apresiasinya diacara tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Karang Taruna Sempakata, Putranta menyambut baik kehadiran bunda Fitri bersama ‘sahabat Bunda Fitri’. Dia menyampaikan bahwasanya di kelurahan Sempakata ini merupakan salah satu kawasan pertanian yang produktif di kota Medan. Banyak komoditi andalan pertanian yang menjadi andalan, seperti padi, jagung dan yang sedang digalakan saat ini ada jeruk lemon, demikian dikatakan Putranta pada media.

Alpianda Bangun salah seorang tokoh masyarakat setempat membenarkan apa yang disampaikan ketua Karang Taruna. Hadir juga Marlen Ginting, Juragan Ginting, bersama tokoh masyarakat lainya menyambut kehadiran Hj Fitriani Manurung SPd MPd yang merupakan Bacalon wakil walikota Medan saat ini.

Bunda Fitri diacara panen jagung bersama ‘Sahabat Bunda Fitri’ mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, jajaran Karang Taruna juga para petani yang telah memberikan ruang dan waktu untuk ikut dalam kegiatan ini. Bunda Fitri juga menampung aspirasi para petani dan warga masyarakat.

“Salah satu upaya meningkatkan perekonomian masyarakat dengan membangun sektor pertanian, disini masih banyak lahan kosong yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk bercocok tanam. Kedepan kita semua berharap pemerintah setempat agar lebih memperhatikan sektor pertanian lokal dan memberi dukungan pada kaum tani dalam mengembangkan usahanya,” demikian dikatakan bunda Fitri.

(Indra)

Pos terkait