Akhirnya Telkomsel Penuhi Tuntutan Warga

BANYUASIN l bongkarnews.com – Setelah lama akhirnya pihak Telkomsel memenuhi keinginan warga Desa Pulau Harapan bertempat di ruang rapat Dinas Kominfo Banyuasin Akhirnya PT Telkomsel yang di wakili oleh Silvia sinaga dan Muhamad Najiburahman, Perwakilan Warga Yang di wakili oleh Sudirman Nata dan Efra serta Kadis Kominfo Banyuasin Erwin Ibrahim ST.MM.MBA dan Kepala Desa Pulau Harapan Adi Aryanto akhirnya tuntutan warga Desa Pulau Harapan di sanggupi oleh pihak Telkomsel.

Dimana salah satunya adalah mengganti perangkat alat elektronik yang rusak di seputaran jaringan Tower Telkomsel. Kepala Desa Pulau harapan Adi Aryanto Mengatakan jika akhirnya pihak telkomsel memenuhi tuntutan warga dan itu dengan jalan musyawarah yang di fasilitasi oleh pihak Diskominfo. “Alhamdulilah tuntutan warga di penuhi oleh pihak telkomsel melalui mediasi dari pihak dinas kominfo banyuasin” tegas yanto, Rabu (05/09) di kantornya

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kominfo Banyuasin Erwin Ibrahim ST MM MBA, Rabu (05/09) kepada media ini mengatakan.

“Alhamdulillah akhirnya masyarakat sepakat dengan pihak Telkomsel tidak untuk merobohkan Tower di desa pulau Setelah kita mediasi Sengketa ini telah berjalan hampir 6 tahun. Hari ini sudah kita selesai kan, kedepan tetap akan dilakukan pengawasan terhadap poin kesepakatan antara masyarakat dan Telkomsel oleh pemkab banyuasin melalui diskominfo” demikian Erwin (MD)

Pos terkait