SAC, AS, SDLS, STTS, PTK Menghadiri Milad Pendawa ke 23

 

MEDAN | bongkarnews.com – Keluarga komunitas Driver ikut serta dalam kegiatan Milad Pendawa ke 23 yang dilaksanakan di kawasan kampus UMN jln Garu 2, Medan Amplas, Minggu (18/09/2022). Hadir diantaranya Sahabat All Comunitas Sumatera (SAC), Komunitas Driver Artinya Sahabat (AS), Komunitas Driver Sahabat Tiktok Sumatera (STTS), komunitas Driver Sahabat Driver Lintas Sumatra (SDLS), Komunitas Driver Patroli Team Komunitas (PTK) dan Warkop Dewa Sahabat Lintas Komunitas yang kebetulan ikut serta dalam pameran UMKM di kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kehadiran keluarga komunitas disambut baik oleh semua keluarga besar Pendawa. Khususnya Ketua Pendawa Kota Medanmenyampaikan rasa  terimakasih kepada komunitas yang telah hadir menyempatkan waktu diacara milad tersebut. Menurut ketua Pendawa kota Medan yang akrab disapa Ki Anom kepada kawan komunitas, bahwasanya dalam rangkaian kegiatan diisi berbagai macam kegiatan. Seperti Bhakti sosial Donor Darah kerjasama PMI Deli Serdang bersama Pendawa, pameran UMKM warga Pendawa yang dibimbing langsung oleh kementrian UMKM, ada juga kegiatan perlombaan mewarnai yang pesertanya dikhususkan buat anak-anak serta Pagelaran kesenian seperti Reog Ponorogo serta Jaran Kepang yang dihadiri langsung oleh kadis pariwisata kota Medan saat ini. Demikian disampaikan Ki Anom.

Sementara itu keluarga komunitas driver yang hadir tak lupa menyampaikan selamat atas Milad Pendawa yang ke 23 semoga keluarga besar Pendawa semakin Sukses dan Guyub Rukun kedepanya. Demikian disampaikan Rido Sipayung dari komunitas Driver AS yang mewakili kawan kawan komunitas bersama Sahabat All Komunitas Friyadi AMd disela sela kegiatan.

(In)

 

Pos terkait