Warga Kecamatan Sabak Auh Tewas Bersimbah Darah, Disabet Benda Tajam Hingga Usus Terbuai - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Warga Kecamatan Sabak Auh Tewas Bersimbah Darah, Disabet Benda Tajam Hingga Usus Terbuai

Warga Kecamatan Sabak Auh Tewas Bersimbah Darah, Disabet Benda Tajam Hingga Usus Terbuai

example banner

SIAK | Bongkarnews.com-Nasib naas menimpa Adi Saputra warga RT 002 RW 001 Kampung Sabak Permai, ia menjadi korban keganasan orang yang diduga teman kesehariannya dalam bergaul. Perutnya disayat benda tajam berupa celurit hingga ususnya keluar dan ahirnya menghembuskan napas terakhir.

Kejadian itu bermula saat ia di rumah orang tuanya, Jumat dini hari (01/06/18) sekira pukul 12.00 WIB lebih, di Kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak. Saat itu ada orang mengetuk pintu dan mengucapkan salam, mendengar itu ia bergegas membuka pintu. namun naas, saat pintu dibuka ia langsung diserang menggunakan senjata tajam berupa celurit, dan pelaku langsung Kabur.

Kuat dugaan pelaku menyerang menggunakan celurit, hingga bagian perut korban terbuka, pihak keluarga melarikan korban ke Puskesmas, sayang nyawa Adi Saputra tidak lagi tertolong.

Ketua Bapekam Kampung Temusai Suratman membenarkan kejadian ini, dan korban meninggal dunia.

“Iya, tadi barusan keluarga korban menangis hesteris disamping rumah saya, kebutulan Abang Kandung Korban tetangga saya, lalu saya datangi kerumahnya, ternyata dia menangisi adiknya yang meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 02.00 Wib di celurit bagian perut hingga keluar ususnya oleh orang yang diduga dikenali oleh korban, dan tidak bisa diselamatkan. Insya Allah kami akan segera melayat kesana,”ungkap Suratman tetangga Izamri saudara Kandug Korban kepada Bongkarnews.com, Jumat (01/06/2018).

Informasi yang dapat  dirangkum Bongkarnews.com, korban adalah warga RT 002 RW 001 Kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh, saat kejadian ia tidur di rumah orang tuanya di Kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh.

Belum diketahui siapa pelaku yang mengakibatkan korban luka parah dan meninggal dunia, namun berdasarkan informasi dari keluarga korban, pelaku dikenali oleh korban dan saat ini masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian Sabak Auh dan Polsek Siak Kecil.

Kapolsek Sabak Auh IPTU Ahmad Dani ketika di konfirmasi di TKP membenarkan kejadian itu dan dirinya sedang sibuk mengurus kejadian ini.

“Iya benar telah terjadi pembunuhan malam tadi, dan pelaku masih dalam pengejaran, semoga segera tertangkap”pungkasnya. (Sugianto)