Warga Doakan Walikota Siantar Tetap Sehat dan Lancar Rezeki

SIANTAR  I bongkarnews.com- Walikota Pematangsiantar,  H Hefriansyah SE MM dan keluarga didoakan warga agar tetap sehat dan rezekinya lancar. Warga tersebut, Siti Sanimah (52) yang beralamat di Jalan Kaveleri, Kelurahan Bukit Sofa, kecamatan Siantar Sitalasari.

Doa dan harapan itu disampaikan Siti saat dikunjungi Hefriansyah di kediamannya, Rabu (20/5/2020) pagi. Saat berkunjung, selain bersilaturahmi, Hefriansyah menyerahkan bantuan paket sembako dari keluarga besarnya.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih ya, Pak atas bantuannya. Semoga Bapak dan keluarga diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya,” ujar Siti.

Kunjungan Hefriansyah tersebut masuk dalam rangkaian kegiatan bersepeda (gowes) pagi. Hefriansyah juga singgah di Masjid Al Abrar Jalan Aru, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, sekaligus untuk menunaikan sholat Subuh berjamaah.

“Alhamdulillah, hari ini kami masih bisa beribadah, berolahraga, dan menemui warga yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19,” sebut Hefriansyah.

Ia mengaku bahagia bisa bersilaturahmi dengan warga, bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat. Termasuk ia bisa menyerahkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, Hefriansyah mengharapkan doa dan dukungan dari warga agar ia bisa menjalankan amanah dari Allah untuk memimpin Kota Pematangsiantar.

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Hefriansyah memastikan tidak ada pembangunan fisik di Kota Pematangsiantar. Sebab anggaran pembangunan telah dialokasikan untuk percepatan penanganan Covid-19.

Tampak mendampingi Hefriansyah, Camat Siantar Timur,  Syaiful Rizal, Camat Siantar Martoba , Prasizu Minly Harahap, Camat Siantar Barat,  Arri S Sembiring, Sekretaris Camat (Sekcam) Siantar , Sitalasari, Lurah Bantan, dan Lurah Bukit Sofa. (ep)

Pos terkait