RS Yadika Group Serahkan 500 Rapid Test ke Gugus Tugas Covid-19 Siantar

SIANTAR I bongkarnews.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pematangsiantar menerima bantuan alat kesehatan berupa 500 unit Rapid Test dari Rumah Sakit Yayasan Abdi Karya (RS Yadika) Group.

Bantuan dari yayasan yang beralamat di Tangerang, Provinsi Banten itu melalui Wakil Walikota Pematangsiantar,  Togar Sitorus SE MM di Ruang Data Kantor Walikota Pematangsiantar, Jalan Merdeka No 6, Rabu(20/5/2020).

Bacaan Lainnya

Togar Sitorus yang mewakili RS Yadika Group mengatakan 500 unit alat Rapid Test untuk digunakan masyarakat Kota Pematangsiantar.

“Semoga Covid-19 cepat berlalu dari negara kita, terkhusus dari Kota Pematangsiantar,” harapnya.

Kepala Dinas Kesehatan yang juga tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematangsiantar,  dr Ronald Saragih mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian RS Yadika Group di bawah pimpinan , L br Siagian.

“Semoga RS Yadika Group dan masyarakat Kota Pematangsiantar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Bantuan ini sangat berguna dan berarti bagi masyarakat Kota Pematangsiantar,” katanya.

Tampak hadir Plt Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappeda) , M Hammam Soleh AP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan , Mardiana SH, dan Kasubbag Dokumentasi , Daniel Purba SE. (ep)

Pos terkait