Walikota Siantar Serahkan Laporan Keuangan Unaudited 2019 ke BPK RI

SIANTAR | bongkarnews.com – Laporan keuangan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar unaudited (belum diaudit) tahun anggaran 2019, diserahkan lebih cepat dari tahun sebelumnya kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara. Penyerahan langsung dilakukan Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM di Gedung BPK RI Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan, Senin (18/2/2020).

Penyerahan dimulai dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh Hefriansyah dan Kepala BPK RI Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan.

“Terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Sumatera Utara yang telah memberikan saran, masukan, dan informasi. Mudah-mudahan laporan keuangan yang kami serahkan ini sudah tersaji secara baik. Kami berharap tim dapat bekerja secara maksimal mulai besok,” kata Hefriansyah.

Kepala BPK RI Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan mengapresiasi Pemko Pematangsiantar atas penyelesaian laporan keuangan lebih cepat dari batas waktu yang ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan.

“Saya berharap kepada walikota beserta jajarannya dapat bekerjasama dengan Tim Pemeriksa BPK dalam kegiatan pemeriksaan laporan keuangan yang telah diserahkan hari ini,” sebut Eydu.

Turut hadir hadir dalam acara tersebut, Asisten III Pemko Pematangsiantar Pardamean Silaen, Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Masni dan jajarannya, Sekretaris Inspektorat Jhon Piter Sitorus, dan lainnya. (EP).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *