Walikota Siantar Melayat Istri Mantan Sekda Tagor Batubara

  • Whatsapp

SIANTAR I bongkarnews.com- Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM melayat ke rumah duka almarhumah Riamsa Br Nainggolan (Op Abraham), di Jalan Handayani Kecamatan Siantar Sitalasari, Senin (1/3/2021). Riamsa merupakan istri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Tagor Batubara.

Di rumah duka, Hefriansyah menyampaikan dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemko Pematangsiantar) mengucapkan turut berduka cita yang sedalam–dalamnya.

Bacaan Lainnya

example banner

“Mari kita mendoakan semoga almarhumah ditempatkan di tempat terbaik. Semoga juga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” katanya.

“Kepada adinda yang ditinggalkan, apa yang terjadi jangan disesali. Kami yakin ibu ini adalah orang yang baik dan sudah disambut dengan senyuman yang manis oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” tambahnya.

Turut hadir, Plt Kadis Kominfo Kartini Batubara, Plt Kepala BPBD Daniel Siregar, Kabag Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Mardiana SH, Camat Siantar Sitalasari, dan para lurah se-Kecamatan Siantar Sitalasari. (ep)

Pos terkait