Walikota Pematangsiantar Terima Piagam Penghargaan BI AWARD 2021

Pematangsiantar I bongkarnews.com-Walikota Pematangsiantar Dr H. Hefriansah,SE.MM menerima langsung penghargaan BI AWARD tahun 2021, yang diserahkan langsung perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara, Rabu (24/11) di Hotel Mulia Medan.

Adapun penghargaan BI AWARD diserahkan adalah suatu bentuk wujud nyata Pemerintah daerah dalam hal mendukung program Bank Indonesia untuk menjalankan program pemerintah.

Bacaan Lainnya

Pemerintah kota Pematangsiantar dalam pelaksanaan program Bank Indonesia mendapatkan 3 kategori penghargaan yaitu :1. Pemerintah Daerah pendukung UMKM Teraktif , 2. Pemda dengan Implementasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) terbaik , 3. Pemenang North Sumatra Business Profile Challenge 2021.

” Penghargaan ketiga kategori tersebut merupakan buah kerja keras pemerintah daerah dalam hal memajukan dan mensejahterakan rakyat Indonesia khususnya masyarakat kota Pematangsiantar dan suatu perwujudan visi dan misi kami menuju Siantar mantap Maju dan Jaya “, ujarnya.

Dirinya berharap ke depan Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini akan mendapatkan lebih banyak lagi piagam penghargaan lainnya di hari yang akan datang .

” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja keras untuk mewujudkan pemerintahan kota Pematangsiantar mendapatkan BI AWARD ini ‘, sebutnya.

Semoga lanjutnya penghargaan ini menjadikan kita lebih baik lagi, dan semoga Kota Pematangsiantar semakin mantap Maju dan Jaya .(ep)

Pos terkait