Walikota Pematangsiantar diwakili Asisten Adm Perekonomian Dan Pembangunan Buka Rapat TJSBL/CSR

SIANTAR | Bongkarnews.com – Walikota Pemtangsiantar diwakili Asisten Adm Perekonomian dan Pembangunan Drs M Akhir Harahap membuka Rapat Tim Tanggung Jawab Sosial dan Bina Lingkungan Perusahaan (TJSBL/CSR) diruang Serbaguna Bappeda Kantor Walikota Pematangsiantar 17/9.

Dalam Arahannya Walikota melalui Asisten mengatakan kegiatan TJSBL/CSR adalah komitmen perusahaan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perusahaan, Komunitas dan Lingkungan serta Masyarakat.

Kepada Tim TJSBL /CSR yakni OPD terkait diharapkan benar benar melaksanakan tahapan sesuai prinsip prinsip dan asas asas penyelenggaraan kegiatan dengan melakukan sinkronisasi program kegiatan yang selaras.agar berjalan lancar dan terjalin komunikasi serta kordinasi yang komprehensif antar perangkat daerah.
Dimana aspek prioritas berdasarkan usulan dan kebutuhan masyarakat, menjadi agenda utama dalam penyampaian Usulan TJSBL/CSR.

Kepala Bappeda Midian Sianturi melaporkan kegitan diikuti para Pimpinan OPD dilingkugan Pemko Siantar.

Hadir dalam pertemuan, Staf Ahli Walikota, Pimpinan OPD serta Perwakilan OPD yang termasuk dalam P
Kelompok Kerja TJSBL/CSR(Humas/ps01).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *