Walikota Medan Terima Audensi ICMI Muda Sumut dan Bank BJB

Medan ,BN-Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin didampingi Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Drs Abdul Azis dan Kepala Kesbangpolinmas Ceko Wakhda Ritonga SH, Rabu (19/10) di rumah dinas Walikota Medan Jalan Sudirman menerima audensi pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Sumut dan pimpinan PT Bank Jawa Barat (BJB).

Ketua  ICMI Muda Sumut Rahmat Kartolo MT didampingi Sekjen ICMI Muda pusat Tumpal Panggabean MT beserta pengurus ICMI Muda Sumut lainnya menjelkaskan kunjungan ini selain silaturahmi juga melaporkan pengurus ICMI Muda Sumut akan menggelar pelantikan pada 28 Oktober ini di Hotel Soechi Medan, pelantikan ini dirangkai dengan kegiatan donor darah dan seminar yang akan dihadiri sejumlah tokoh nasional.

Menurut Rahmat, ICMI Muda sudah terbentuk sejak 2006 namun sempat fakum, saat ini ICMI Muda akan digalakkan dengan melakukan  pelantikan selanjutnya akan menjalankan program-progran kerjanya, yang membahas Intelektual, Kebangsaan, Kecendikiawaan serta Kepemudaan.

“ ICMI Muda ini terdiri dari intelektual muda dibawah usia 45 tahun, dan Kota Medan mejadi barometer seluruh  ICMI yang ada di Indonesia yang bertujuan menjaga keharmonisan umat beragama, “ ujar Rahmat Kartolo.

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin menyambut baik  dan berterima kasih ada ICMI Muda di Kota Medan ini yang tujuannya menjaga kerukunan umat beragama, di harapkan ICMI dapat memberikan pemcerahan dan pemahaman terhadap para generasi muda guna mencapai cita-cita dan menggapai kesuksesan.

Ditempat yang sama pimpinsn Cabang Bank BJB Wilayah Sumut Feddy Febriansyah didamnpingi sejumlah direksi lainnya mengatakan, Bank BJB ikut memeriahkan car free day  pada Minggu (23/10) di lapangan Merdeka, kegiatan car free day yang merupakan program Pemko Medan diglar setip Minggu ini nantinya akan dimanfaatkan Bank BJB melakukan acara fun walk yang akan diikuti sebanyak 3.500 orang, selain itu juga penyerahan coorporated social responsibilities (CSR) terdiri dari peralatan Mushollah, bibit tanaman dan alat-alat kebersihan.

“ Keikut sertaan kita di acara car free day ini  adalah untuk membuktikan keberadaan Bank BJB yang eksis dan memberikan sumbangsinya kepada masyarakar Sumut dan Kota Medan, pada acara pemberian CSR ini kami mengundang Bapak Walikota Medan untuk hadir, “ harap  Feddy Febriansyah. (ndo)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *