Walikota Ajak Karang Taruna Bekerja Sama Majukan Kota Siantar

SIANTAR I bongkarnews.com- Karang Taruna diajak bekerja sama untuk memajukan Kota Pematangsiantar. Ajakan itu langsung disampaikan Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM dalam sambutannya saat menghadiri Temu Karya VI Karang Taruna Kota Pematangsiantar Tahun 2020, di Ruang Rapat Kantor Badan Perencanaan Daerah (Bappeda), Kamis (17/9/2020).

Hefriansyah juga mengajak Karang Taruna menciptakan sumber daya potensi di Kota Pematangsiantar.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pematangsiantar menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga acara Temu Karya Karang Taruna ini berjalan dengan sukses dan lancar,” katanya.

Masih kata Hefriansyah, Karang Taruna merupakan wadah bagi para pemuda di Kota Pematangsiantar. Tentunya diharapkan menjadi wadah yang mampu untuk membentuk karakter pemuda yang kreatif dan peduli terhadap keadaan Kota Pematangsiantar.

“Saya berharap lewat kegiatan ini akan melahirkan rencana kerja dan rekomendasi-rekomendasi yang bermanfaat untuk Kota Pematangsiantar,” katanya lagi.

Dengan Temu Karya tersebut, lanjut Hefriansyah, diharapkan lahirnya kepengurusan baru yang memiliki semangat baru, dan munculnya semangat pengabdian yang tinggi untuk organisasi maupun untuk pembangunan Kota Pematangsiantar.

Kepada pengurus baru yang terpilih, Hefriansyah mengharapkan dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk ke depannya, yang sanggup membesarkan organisasi dengan lebih berdaya guna.

“Harapan saya, Karang Taruna Kota Pematangsiantar selalu bersinergi dengan program Pemerintah Kota Pematangsiantar. Ini semua tentunya untuk mencapai tujuan kita agar Kota Pematangsiantar semakin Mantap, Maju, dan Jaya,” terang Hefriansyah.

Hefriansyah juga mengingatkan agar semua pihak selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Baik pada setiap penyelenggaraan kegiatan maupun dalam aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Dedi Dermawan mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pematangsiantar yang sudah hadir di acara Temu Karya Karang Taruna Kota Pematangsiantar. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kota Pematangsiantar yang sudah hadir.

“Harapan kami, semoga Karang Taruna Kota Pematangsiantar tetap solid dan tetap menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar. Dengan terpilihnya ketua baru, semoga tetap berkoordinasi dengan pengurus provinsi agar terciptanya sinergitas dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar,” katanya.

Masih kata Dedi, Kota Pematangsiantar merupakan kota kedua terbesar di Provinsi Sumatera Utara. Diharapkan acara Temu Karya tersebut menemukan satu sosok yang terbaik untuk kemajuan Karang Taruna.

Ketua Panitia Temu Karya Karang Taruna Kota Pematangsiantar, Hotmatua Silalahi berharap melalui kegiatan tersebut terpilih Ketua Karang Taruna yang baru di Kota Pematangsiantar.

“Terima kasih kepada Walikota Pematangsiantar yang sudah memotivasi Karang Taruna Kota Pematangsiantar,” ucapnya.

Turut hadir, mewakili Kapolres Pematangsiantar, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara M Akhiruddin Nasution, Ketua karateker Karang Taruna Kota Pematangsiantar, pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kota Pematangsiantar, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Pematangsiantar, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH, serta Kasubag Dokumentasi Pimpinan Daniel Purba. (ep)

Pos terkait