Wali Kota Medan Instruksikan Rapat Pembentukan Tim Koordinasi Bansos Pangan

Medan | Bongkarnews.com- Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H menginstruksikan Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs. Musaddad M.Si untuk memimpin rapat pembentukan tim koordinasi (tikor) Bansos Pangan, di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (22/1). Rapat ini turut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Sosial, Fahruddin Harahap,SH,M.AP, dan perwakilan dari Kecamatan.

Musaddad berpesan agar para peserta yang hadir segera melaporkan hasil rapat ini kepada pimpinan dan bila ditemukan kendala segera dilaporkan.

“Ini menjadi tanggung jawab kita semua, karena ini menyangkut masyarakat miskin di Kota Medan, jadi harus ada kepedulian kita bersama terhadap saudara-saudara kita.”kata Musaddad.

Sebelumnya sekretaris Dinas Sosial, Fahruddin Harahap menjelaskan rapat ini merupakan tindak lanjut atas nota kesepahaman antara Menteri Sosial dan Kapolri tentang pengamanan penyaluran bansos.

“Pengamanan penyaluran ini berjenjang mulai dari tingkat pusat hingga kelurahan, Karena itulah ditiap Kecamatan dan Kelurahan harus segera membentuk tim koordinasi sebab tim ini yang bertanggung jawab terhadap data bansos pangan.”jelas Fahrudin.(ft)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *