Wakil Walikota Medan Tinjau Kebakaran Pabrik Plastik

Medan,BN- Wakil Walikota Medan Ir.Akhyar Nasution,MSi meninjau lokasi kebakaran pabrik pelastik Jalan Zein Hamid Gang Ladang Kelurahan  Kedai Durian Kecamatan Medan Johor, Selasa (14/11).

Wakil Walikota Medan setibanya dilokasi kebakaran disambut pemilik  Pabrik Sentosa Amin, Lurah Kedai Durian Adam Lubis, mewakili koramil,Polsek dan pegawai kantor Camat Medan johor serta pegawai BPBD kota Medan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Wakil Walikota meninjau langsung lokasi kebakaran di bagian belakang pabrik pelastik Sentosa dan masih terpasang police line. Di lokasi kebakaran ini kelihatan beberapa mesin tertonggok dan tidak dapat dipungsikan akibat terbakar.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota menyemangati Amin selaku pemilik pabrik Sentosa agar tetap bersabar. Ini merupakan cobaan untuk lebih berhati-hati dalam menjalankan usahanya, dan sangat diperlukan pengawasan dan control yang lebih serius.” Ujar Wakil.

Kebakaran terjadi pada Senin malam sekitar pukul 21.30 Wib. Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran, namun saat ini masih dalam penyidikan oleh pihak berwajib. Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada mengambil korban jiwa. ( ft )

Pos terkait