Wakil Walikota Medan Buka Liga Instansi Pemko

Medan,BN-  Liga Instansi /SKPD ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Medan yang ke 427 tahun 2017. Pelaksanaan liga ini untuk memberikan semangat dan rasa solidaritas tersendiri bagi pemerintah kota Medan, karena para SKPD terlibat langsung sebagai peserta. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Medan Ir.Akhyar Nasution,M.Si pada saat membuka Liga Sepak Bola antar instansi/SKPD Pemerintah Kota Medan, Rabu ( 10/5) di Stadion Teladan Medan.

Hadir pada acara pembukaan Liga Instansi Pemko Medan, Wakil Kketua DPRD Kota Medan H.Iswanda Ramli, Unsur Farum Koordinas Pinpinan Daerah Kota Medan, Kadis Pora Medan H.Marah Husin lubis,SH, Ketua koni Medan , dan para pimpinan SKPD.

Pembukaan Liga Instansi ini ditandai dengan penendangan bola oleh Wakil Walikota, dan sebelumnya Kepala Dinas PU ( juara tahun lalu)  menyerahkan piala Walikota Medan kepada Wakil Walikota Medan kemudian diserahkan kepada panitia penyelenggara  untuk diperebutkan kembali. Pertandingan awal antara Perusahaan Daerah (PD) Pasar melawan Dinas Disduk Capil. Kemudian dilanjutkan pertandingan kedua antara Sekretariat Pemko Medan melawan Dinas Perhubungan Kota Medan.

Wakil Walikota Medan, mengatakan sengat mendukung kegiatgan Liga ini sebagai wadah strategis untuk meningkatkan rasa solidaritas diantara SKPD di lingkungan p[emerintah kota Medan, efeknya jelas sinergitas juga diharapkan kedepannya kompak dalam bekerja untuk memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat kota Medan.

Selain itu, kata Wakil, kegiatan ini tidak saja dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Medan saja, namun memrupakan ajang mengolahragakan birokrasi karena pekerjaan kita selaku penyelenggara pemerintah merupakan kerja yang tanpa batas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Wakil Walikota, diadakannya turnamen ini untuk memberikan motivasi kepada semua agar selalu meluangkan waktu dalam berolahraga, selain untuk kesegeran jasmani olehraga juga dapat memberikan daya tahan tubuh yang baik serta memupuk jiwa sportifitas, mari kita meriahkan kegaitan ini dengan turut menjadi peserta dan sporter, karena kegiatan inin dari kita untukm kitya.

Kepada peserta Liga Instansi agar dapat menjaga sportifitas , dan jangan berkelahi antar instansi karena untuk menang. Kalah menang bukan ukuran, tetapi rasa persatuan dan kesatuan diantara kita yang harus menjadi landasan utama.” Harap Wakil Walikota. (ft )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *