Wakil Ketua DPRD Medan Terima Audiensi Pengurus BKPRI

Medan I Bongkarnews.com- Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga menerima audensi Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRI) Kota Medan di gedung dewan, Senin (21/10/2019) Jalan Kapten Maulana Lubis Medan.

Ketua BKPRMI menyayangkan kejadian OTT yang menimpa Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin beberapa hari lalu. “Tentu kami prihatin atas kejadian kemarin, beliau pemimpin kita di Medan, tidak bisa kita menilai beliau (Eldin) salah, biarlah pengadilan yang memutuskan,” kata Ketua BKPRMI Medan, Erwinsyah Hasibuan.

Peristiwa tersebut, kata dia, harus menjadi pelajaran bagi pemimpin Kota Medan ke depan. Sebab, Kota Medan akan menggelar Pilkada 2020 mendatang. Ini menjadi pelajaran bagi pemimpin ke depan, ini menjadi cambuk bagi kita, menjadi wali kota juga tidak sembarangan,” ungkapnya.

Wakil Ketua sementara DPRD Medan, Ihwan Ritonga, juga menyampaikan keprihatinannya atas insiden OTT Wali Kota Medan. Ia berharap peristiwa itu tidak berpengaruh terhadap pelayanan kepada masyarakat. (ft)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *