Sitename

Description your site...

script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';

Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi menghadiri Upacara Peringatan hari jadi Provinsi Riau ke 59 tahun

3347 KALI DIBACA
Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi menghadiri Upacara Peringatan hari jadi  Provinsi Riau ke 59 tahun

Pekanbaru.BN- Sempena memperingati hari jadi Provinsi Riau Ke 59 bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Riau H Asyadjuliandi Rahman,yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Riau pagi tadi .tampak hadir Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi serta seluruh Bupati Walikota Se Provinsi Riau menghadiri Upacara Peringatan hari jadi  HUT Provinsi Riau ke 59. dalam kesempatan yang sama, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman  dalam amanat nya meyampaikan,bersempena dengan Hut Provinsi Riau Ke 59 ini,tentunya kita kembali mengingat  memori kita kepada amal bhakti dan jasa-jasa para pejuang pendiri Provinsi Riau ini, sehingga kita merasakan makna dari  kemerdekaan dan kemandirian daerah yang memiliki jati diri dan bermarwah.

Dikatakan oleh dia, telah banyak peristiwa sebagai acuan guna memajukan provinsi riau ini sehingga ini patut kita satukan persepsi kita demi kemajuan pembangunan yang ada di Provinsi Riau ini khusus nya bagi Tiap tiap Daerah Kabupaten Kota yang ada Di Provinsi Riau.

“Hari ini kita telah diberikan tantangan global yang dinamis dengan dimulai nya Masyarakat Ekonomi Asean,untuk itu kita jangan berpuas diri,tetapi kita jadikan tantangan pemicu daya saing yang tinggi.apalagi Presiden Republik Indonesia Bapak Joko widodo telah mengatakan saat ini kita telah menghadapi perekonomian yang keras.untuk itu kita harus bisa bangkit bersama dengan memajukan perekonomian kita dengan menuju perencanaan yang baik”, terang Arsyadjuliandi Rahman.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman juga mengatakan,Dengan kata lain program yang menjadi Prioritas yang mendapatkan anggaran Riau, tidak bisa lagi menggantungkan sektor Minyak dan Gas(Migas),untuk itu kita harus mengubah nya dengan meningkatkan prospek kedepan untuk  pengembangan pariwisata di Riau ini.kita juga harus Kreatif dengan vertikal maupun horizontal antar kota yang bisa bersinergi dengan Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau ini.

Selain itu,Kerja keras untuk mengembangkan potensi daerah juga harus kita kembangkan,yaitu  dengan menyatukan persepsi serta bekerja bahu membahu tanpa melepas kearifan lokal budaya melayu.,solidaritas antar umat beragama harus bisa kita tingkatkan,demi kemajuan kita bersama ungkap nya.

Fungsi kelembagaan daerah perlu di optimalkan sesuai dengan Tema Hari jadi Provinsi Riau Tahun 2016 yaitu Bersempena hari jadi Hut provinsi
Kita tingkatkan kinerja pemerintah terhadap pelayanan publik melalui penerapan sistem pemerintahan berbasis teknologi,adapun wujud nyata dengan mendekatkan pelayanan  kepada masyarakat,hari ini juga tentu nya pemerintah melaunching E Gofernment Transparansi Pemerintahan Riau yang modern guna memberikan informasi dan pelayanan bagi Masyarakat.prioritas ini juga sangat bermanfaat. Sehingga pemerintah dapat berjalan efisien,ketersediaan informasi yang transparan. Dan dapat di akses oleh masyarakat dengan membuat sistem pemerintahan yang lebih baik di Provinsi Riau pungkas nya.

Usai menghadiri Upacara Peringatan hari jadi  HUT Provinsi Riau ke 59,Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi langsung menuju Gedung DPRD Provinsi Riau guna mengikuti Agenda  Sidang Paripurna dalam rangka  hari jadi  HUT Prop Riau ke 59.(Hms)

script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';
script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';