Wakapolda Sumut Apel Kurve Pembersihan SPN Sampali Sebagai Tempat Isolasi

MEDAN | bongkarnews.com – Wakapolda Sumut pimpin apel kurve bersama pembersihan SPN Sampali untuk tempat isolasi covid -19. Sabtu ( 21/03/20)

Apel kurve pagi ini di pimpin oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SIK,M.Hum di dampingi Karo Ops Polda Sumut, para PJU Polda Sumut dan para personil yang terlibat sekitar 250 orang yg terdiri dari Bintara Remaja dan Personil Polrestabes Medan.

Dalam pelaksanaan apel ini Wakapolda Sumut menyampaikan agar ruangan ini dapat di bersihkan dengan sebaik mungkin karena rencananya SPN Sampali ini akan di gunakan untuk ruang isolasi bagi Orang dalam pengawasan (ODP) dan Pasien dalam pengawasan (PDP) covid – 19 atau corona.

Wakapolda Sumut menyampaikan “bersihkan masing – masing ruangan dengan baik hingga benar – benar bersih dan jadikan kegiatan kurve ini sebagai amal bakti kita untuk melayani masyarakat” Setiap barak atau dormitory SPN Sampali ini akan di bersihkan hingga layak menjdi tempat isolasi bagi penderita Covid – 19.

Selesai pelaksanaan apel masing – masing personil yg terlibat di bagi menjadi pleton serta rute pembersihannya. Sebelum memulai pembersihan personil yg terlibat di lakukan penyemprotan disinfektan oleh Biddokes Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut menambahkan bahwa kegiatan pemberishan SPN Sampali ini bertujuan untuk menyediakan sebuah lokasi bagi para masyarakat yang terkena Virus Covid 19 .

“ Nantinya akan digunakan sebagai tempat isolasi bagi penderita penyakit tersebut , “ Jelas Kombes Tatan

(Rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *