Wabup Karo Secara Resmi Buka Turnamen Sepak Bola APDESI Cup II

TANAH KARO | bongkarnews.com – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Se Kec Barusjahe mengadakan Turnamen APDESI Cup II.

Ada pun kegiatan olahraga Turnamen APDESI II ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang , Jumat (20/7).

Bacaan Lainnya

Turnamen ini dilaksanakan di Lapangan Desa Paribun, Kec Barusjahe, yang diikuti oleh 20 team dari tiap desa di kecamatan Barusjahe selama 20 juli s/d 16 Agustus 2018.
Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada APDESI Kec Barusjahe yang telah mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga.

”Dengan adanya turnamen ini akan terciptanya keharmonisan dan silahturahmi serta dapat menjadi ajang pencegahan penyakit sosial seperti penyalahgunaan dan peredaran narkoba,  judi dan kenakalan remaja.

Dengan olahraga akan tercipta satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai masyarakat sehat. Wakil Bupati Karo juga berpesan kepada seluruh kepala desa.

Wakil Bupati Karo juga mengharapakan agar para peserta dapat menjadi pelopor bagi masyarakat untuk pengembangan olahraga dan hidup sehat serta bebas narkoba.

“Dengan anda berolahraga, anda tidak ikut narkoba, berarti anda ikut serta dalam membangun Tanah karo Simalem ini” Katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, S.Sos, Kadis PMD Abel Tarigan, Kadis Kesehatan drg. Irna Safrina, Kadis Perindag Almina Bangun, Kabag Humas Protokol Drs. Djoko Sujarwanto, Camat Barusjahe Kalsium Sitepu, Muspika Kecamatan Barusjahe serta para Kepala Desa seluruh Kecamatan Barusjahe.

(Sangap.s)

Pos terkait