Usulan Bantuan ke Polrestabes Medan Menjadi Perhatian

MEDAN  | Bongkarnews.com- Pemerintah Kota (Pemko) Medan memberikan perhatian adanya usulan alokasi anggaran ke Polrestabes Medan.

Ini disampaikan,Walikota Medan,Dzulmi Eldin,Senin ( 20/8) dalam rapat paripurna tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Medan tahun anggaran 2017 di Gedung DPRD Medan.

” Pernyataan tentang adanya usulan alokasi bantuan ke Polrestabes Medan dapat dianggarkan setiap pengajuan APBD Kota Medan untuk mendukung terlaksananya operasi penanganan gangguan keamanan secara rutin di Kota Medan.Kami jelaskan bahwa usulan ini menjadi perhatian kami,”kata Edlin.

Ia mengatakan bahwa Pemko Medan telah mengalokasikan anggaran dalam bentuk hibah barang maupun hibah uang dalam mendukung kinerja Polrestabes Medan.

Apa yang disampaikan,Walikota Medan,Dzulmi Eldin terkait adanya pertanyaan anggota DPRD Kota Medan,Boydo HK Panjaitan mewakili Fraksi PDI Perjuangan sebelumnya.

Sekedar mengingatkan sebelumnya,Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan memberikan apresiasi kepada Polrestabes Medan yang telah melakukan tindakan tegas terhadap begal karena membuat resah masyarakat Kota Medan.

” Untuk mendukung terlaksananya operasi penanganan gangguan keamanan secara rutin di Kota Medan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan mengusulkan agar alokasi bantuan anggaran ke Polrestabes Medan dapat dianggarkan setiap pengajuan APBD Kota Medan,” tutup Boydo.(ft)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *