UN/ UAS Siswa SDN di Patumbak Berlangsung Lancar dan Tertib

Patumbak, BN-

Ujian Nasional ( UN ) yang berlangsung pada hari Senin, (15/05)  sampai pada hari Rabu (17/05) kembali berkesinambungan dan Ujian Akhir Sekolah ( UAS ) tiga hari kedepannya Kamis, (18/05) sampai pada hari Sabtu.

Pantauan wartawan Bongkar news, di SDN 105298 gang Inpres dusun V  Desa Patumbak Kampung, SDN 106515, Desa Marendal I Patumbak, SDN. 105299, Jalan Pendidikan Desa Marendal I, Patumbak, SDN. 101796, Desa Sigara – gara Patumbak, semuanya terlihat para Siswa / I ini tampak sangat berhati – hati sekali dalam mengisi setiap soal ujian, dan para siswa inipun terkesan tertib, jujur, dan tak satupun diantaranya ada terlihat  menoleh kebelakang mejanya, dan semua fokus pada buku soal di mejanya masing – masing, dan para pengawas ujian dari Disdik Deliserdang juga aktif dan tertib saat mengawasi berlangsungnya Ujian .

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kecamatan Patumbak, ( KUPT ) Disdik Kecamatan Patumbak, di temui wartawan, Kosmaida Br. Samosir. M.pd. mengatakan , dirinya membenarkan berlangsungnya UN dan UAS berjalan lancar, aman, tertib, dan jujur, dan berharap kiranya kepada 1.673 Siswa / I  yang saat melangsungkan Ujian dari 31 Sekolah Dasar Negeri yang ada di Kecamatan Patumbak ini semua dapat lulus dengan berprestasi yang baik, kiranya para Siswa / I ini dapat melanjutkan Sekolah ketingkat SMP, Pungkas Kosmaida pada wartawan di ruang kerjanya pekan lalu.  (S.Panjaitan SH).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *