Turnamen Bola Voli KNPI Aceh Utara Cup 2018 Akan Gelar, Ini Jadwalnya..

ACEH UTARA | bongkarnews.com – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Aceh Utara menggelar kegiatan olah raga Turnamen Bola Voly KNPI Cup 2018,  Kegiatan itu Akan dimulai pada Senin 24 Desember 2018, Pada malam pukul 20:00 WIB (Selasa Malam) yang bertempat di Lapangan Cibrek Tunong Kecamatan Syamtalira Aron.

Ketua DPD KNPI Hidayat Thaib mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pihaknya untuk menjauhkan para pemuda dari penyalahgunaan narkoba dengan menggalakkan kegiatan-kegiatan yang postif, seperti olah raga, selain itu juga untuk menjalin silaturrahmi, baik sesama Pengurus DPD KNPI Aceh Utara lintas Kabupaten, maupun antar Instansi Lainya.

Untuk itu, hidayat mengajak kepada seluruh pemuda dan para pecinta olahraga untuk menyukseskan event Turnamen KNPI Cup 2018 ini, semoga berjalan sukses sebagaimana yang diharapkan “ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Abdul Azis menyampaikan bahwa turnamen  tersebut diikuti oleh 8 tim dari DPD Lintas Kabupaten, yakni, KNPI Langsa, KNPI Aceh Tamiang dan Satu Tim dari KNPI Aceh Utara,

Sedangkan Lainya Dari Tim Ternama, Seperti Singapore Lhokseumawe, Trisakti Penteut, PLN Lhokseumawe, PT Derre Ration Grup dan Bank Indonesian Lhokseumawe.

Dimana Pada babak pertama Pembukaan, KNPI Langsa Berhadapan dengan PT Derre Ration Grup dan Pada Hari Kedua Trisakti Penteut Vc KNPI Aceh Utara, serta Hari Ketiga PLN Lhokseumawe Vc Bank Indonesian Lhokseumawe sedangkan Hari Ke Empat Singapore Lhokseumawe Vc KNPI Aceh Tamiang.

Ia menambahkan, Masing-masing tim pemenang berhak mendapatkan piala tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan Rp 25 Juta.”Bagi siapa saja dibebaskan menonton, Kegiatan ini tidak dipungut biaya tiket.”imbuhnya.(rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *