TP PKK Teluk Bintuni Lakukan Pengobatan Massal di Distrik Taroi dan Tuhiba - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

TP PKK Teluk Bintuni Lakukan Pengobatan Massal di Distrik Taroi dan Tuhiba

TP PKK Teluk Bintuni Lakukan Pengobatan Massal di Distrik Taroi dan Tuhiba




BINTUNI | bongkarnews.com – Team Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Teluk Bintuni melaksanakan pengobatan massal di Distrik Taroi dan Tuhiba. Pengobatan tersebut melibatkan beberapa Dokter dan tenaga medis.

Untuk pengobatan massal di Distrik Taroi melibatkan 2 dokter, sedangkan di Distrik Tuhiba melibatkan 4 dokter. Sebelumnya, tahun 2017 yang lalu, Team Pengerak PKK juga mengadakan pengobatan massal di Distrik Tembuni dan Manimeri.

Ketua Team Pengerak PKK Teluk Bintuni, Ny Priska Pricilia Kasihiw mengatakan, ada beberapa hal penting menjadi tugas pokok PKK yakni, melaksanakan 10 program PKK sesuai dengan program yang sudah ditetapkan.

Dari 10 program PKK tersebut, salah satu adalah program pengobatan massal, ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, sehingga kegiatan kegiatan seperti ini perlu dilakukan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Lebih lanjut menurut Ketua PKK, program pengobatan massal ini kami rasa sangat tepat sasaran, sehingga akan diprogramkan setiap tahun agar bisa menyentuh langsung masyarakat yang ada di kampung kampung, kata Ketua PKK.

Dalam kesempatan tersebut,juga dilaksanakan pembinaan kepada perpustakaan di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Distrik Tuhiba.

TP PKK Teluk Bintuni juga terlibat dan ber-partisipasi di berbagai kegiatan,seperti,Hari Lahir R.A Kartini.Lomba Mewarnai,Fashion Show Paud,dan KB.Lomba Gerak dan lagu dan mengeja bahasa Inggris untuk tingkat SMP dan SMA. (Haiser S)

example banner