Pengecoran Jalan di Bah Sorma dilakukan Oleh Satgas Program TMMD ke-102 Kodim 0207/SML

SIMALUNGUN – Kegiatan pengecoran jalan dilaksanakan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0207/Simalungun, dimana kegiatan dan pengerjaan pembuatan jalan sepanjang 900 Meter.

Sedangkan dalam tahap pembuatan jalan yang dilandasi dengan pengecoran jalan di lokasi Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kabupaten Simalungun, Kota Pematang Siantar, Sabtu (21 Juli 2018).

” Selama ini dalam pengerjaanya tidak pernah ada kendala dan juga dalam penyetokan material tidak pernah terlambat. Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi sasaran utama dari program itu sudah berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun, tercermin dari antusias masyarakat yang membantu dalam pengerjaan sasaran fisik, membantu memberi makanan dan yang lainnya,” ucapnya.

Kebersamaan warga dengan TNI sudah dari awal pembukaan TMMD, masyarakat disini sangat antusias dan siap membantu dalam pekerjaan di setiap bidang, pengecoran jalan ini warga merasa senang karena akses utama dan orang tua, muda, laki perempuan ikut berparsipasi karena menyadari ingin desanya maju,” kata Lurah Bah Sorma, Bapak Suradi, S.Sos.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *