Tim VII Safari Ramadhan Kunjungi Masjid di 3 Kecamatan - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Tim VII Safari Ramadhan Kunjungi Masjid di 3 Kecamatan

Tim VII Safari Ramadhan Kunjungi Masjid di 3 Kecamatan




SERGAI | Bongkarnews.com – Guna meningkatkan Silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah antara Pemerintah dengan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, pemkab sergai melaksanakan kegiatan
Safari Ramadhan 1439 H Tahun 2018. Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman secara serentak melepas Tim Safari Ramadhan 1439 H di kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, selasa (22/5).

Tim Safari Ramadhan mengunjungi 51 Masjid di 17 Kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai terdiri dari 17 Sub Tim, di dalamnya setiap Tim ikut serta unsur FKPD, Pejabat, Kepala SKPD, PNS di Jajaran Pemkab Sergai, Anggota DPRD, Alim ulama dan Wartawan dari berbagai Media.

Melalui Tim VII Safari Ramadhan yang di ketuai oleh Radianto, Sp di Wakili Syahrizal, Sp terdiri dari Hj. Sri Wahyuni Pancasilawati, Sp, Msi, Takdir Manurung Sp, Mp, Mulyono S, sp, Dedy Iskandar, Sp, MM, Ustadz Hotsah Saragih, Koya Bakri Samosir, Mpd mengawali kunjungannya di Masjid Babal Jannah Dusun I Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Acara di awali dengan buka puasa bersama, sholat maghrib, sholat isya, sholat tarawih dan witir berjamaah di teruskan dengan kata sambutan Bupati Sergai yang di bacakan secara tertulis oleh Sekretaris Dinas Pertanian Syahrizal, Sp mewakili ketua tim, serta penyampaian Tausyiah oleh Ustadz Hotsah Saragih dan di tutup dengan pembacaan do’a.

Kegiatan Safari Ramadhan Tahun ini juga di rangkai dengan penyerahan bingkisan kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Kenaziran untuk keperluan pelaksanaan sholat tarawih dan tadarus yang di serahkan oleh Syahrizal, Sp mewakili ketua tim. Pada kunjungan berikutnya Tim VII Safari Ramadhan akan mengunjungi Masjid Al-Ikhlas Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin kamis 24 mei 2018 serta Masjid Al-Amin Dam air Dusun XII Desa Suka Damai Kecamatan Sei Bamban jum’at 25 mei 2018. (001)

example banner