Tiba di Talang Mandi Sebanga Duri, Syamsuar Disambut Gendang Tabuik dan Tari Piring

BENGKALIS | Bongkarnews.com-Syamsuar, Calon Gubernur Riau nomor urut 1 diarak musik tabuik dan dua penari piring menuju lokasi kampanye.

Laki-laki dan perempuan berpakaian adat minang dengan alat musik Tabuik sudah menunggu kedatangan Calon Gubernur Riau, Syamsuar di simpang gang Utama, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, Jumat (4/5/2018) pagi.

Begitu Calon gubernur Riau nomor urut 1 ini dan rombongannya tiba, alat kesenian dari Sumatera Barat ini pun dimainkan dengan alunan yang indah.

Bupati Siak non aktif ini berjalan diiringi musik tabuik yang di depannya ada dua penari piring dan pembawa sirih untuk disuguhkan kepada tamu kehormatan yang sudah dinanti-nanti kedatangannya.

Syamsuar tidak datang sendiri, sejumlah ketua relawan di Kecamatan Mandau, Batin Solapan, dan Pinggir juga terlihat mendampinginya. Belum lagi sejumlah anggota DPRD Bengkalis, Pipit Lestary dari Partai NasDem, Rianto dari Partai PAN, dr Fidel Fuadi dari Partai Keadilan Sejahtera serta sejumlah anggota DPRD Bengkalis lainnya.

Tampak juga hadir ketua DPD Partai NasDem Mahmudin Purba, Ketua DPD PKS Khairul Umam, tokoh masyarakat Rozali Zaidun, H Anwar Ujang, Revol mantan Anggota DPRD Bengkalis serta undangan lainnya.

Dasrianto, sebagai panitia acara kampanye dialogis Lapangan Wonosobo, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau ini menyampaikan deklarasi dukungan tim Jalur untuk pemenangan nomor urut 1.

“Yang mana intinya dari deklarasi ini adalah siap memenangkan Syamsuar – Edy Nasution untuk membangun Riau lebih baik dan mencerdaskan anak-anak Riau,” sebutnya lagi.( Rls/Ira Widana/Abb)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas