Taman Riyadhah Kota Lhokseumawe Sedang di Revitalisasi Menjadi Plaza

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Lhokseumawe Safaruddin, ST, MT.

Lhokseumawe | Bongkarnews.com –Taman Riyadhah Kota Lhokseumawe berlokasi di persimpangan Bank Indonesia sedang dilakukan revitalisasi oleh Pemerintah Kota Lhokseumawe melalui bantuan dana CSR Bank Aceh Syariah. Letak taman yang sangat srategis di pusat kota tersebut akan menjadi sebagai ikon nuasa baru bagi  Kota Lhokseumawe.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Lhokseumawe Safaruddin, ST, MT mengatakan, bahwa taman yang sedang di kerjakan pada Tahun 2020 ini merupakan kegiatan yang dibantu oleh dana CSR Bank Aceh Syariah kepada pemerintah kota Lhoksemawe guna untuk penataan Taman Riyadhah,”ujar Safaruddin yang akrap disapa Adek. Senin (18/05).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, Penataan ini dilakukan agar keindahan dari pada taman kota, khususnya Lhokseumawe, maka dalam hal ini dilakukan pembangunan revitalisasi di kawasan taman riyadhah tepatnya Simpang Pasar Inpres,

“Untuk kegiatan tersebut tidak dilakukan secara seluruhnya, hanya sebatas 14 Meter dari pada taman tersebut, nanti gambarnya akan di tampilkan di papan nama kegiatan bersamaan foto desainya yang sedang dalam proses percetakan.”ujar Adek.

Tambanya, pembangunan revitalisasi taman ini ditargetkan akan selesai sekitar tiga bulan kedepan,”nantinya taman ini akan menjadi tampilan seperti plaza yang dihiasi dekorasi lampu penerangan.

Taman Riyadhah dalam tahap dikerjakan ini, Diharapkan kepada masyarakat agar dapat mengetahui bahwa ini sedang ada sebuah penataan taman yang masih dalam tahap dikerjakan, bagian taman yang lagi dipagar ini sedang di revitalisasi menjadi ‘Plaza Taman’.”terang. (Saqil)

Pos terkait