Supaya Sesuai kemampuan dengan jabatan Bagi Pejabat Eselon II, Pemerintah Simeulue Sudah Melakukan Ini. - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Supaya Sesuai kemampuan dengan jabatan Bagi Pejabat Eselon II, Pemerintah Simeulue Sudah Melakukan Ini.

Supaya Sesuai kemampuan dengan jabatan Bagi Pejabat Eselon II, Pemerintah Simeulue Sudah Melakukan Ini.




Simeulue,Bn – Pemerintah kabupaten simeulue sudah mengadakan seleksi atau uji kompetensi kepada pejabat kepala dinas eselon II dalam rangka melakukan mutasi atau rotasi dalam lingkup pemerintahan kabupaten simeulue.
Hal ini dikatakan sekretaris daerah kabupaten simeulue Ahmadliyah, SH di pendopo. Senin (26/2/2018). Setelah dilakukan uji kompetensi yang dilakukan oleh tim panitia seleksi pada hari sabtu kemaren makanya bupati dan wakil bupati serta sekda memanggil kembali pejabat tersebut guna untuk mengkaji dan memberi arahan.
“Bupati bersama wakil bupati memanggil pejabat yang sudah mengikuti uji kompetensi untuk menggali atau semacam arahan dan komitmen para pejabat nantinya jika menjabat pada posisi baru serta mempertanyakan apa langkah kedepan yang akan dilakukannya. Jelas sekda
Terkait dengan uji kompetensi pada eselon II sekda mengatakan bahwa itu dasarnya sudah diberikan rekomendasi dari (KASN) komite aparatur sipil negara, “Kita berharap dengan dilakukan joffit penyesuaian antara jabatan dan kedudukan dengan potensi atau kompetensi progres pekerjaan kinerja semakin meningkat. Tutup Sekda Simeulue Ahmadliyah, Sh.

example banner