Sukseskan Deklarasi Pemilu Berintergritas , Damai di Aceh Timur - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Sukseskan Deklarasi Pemilu Berintergritas , Damai di Aceh Timur

Sukseskan Deklarasi Pemilu Berintergritas , Damai di Aceh Timur




ACEH TIMUR | Bongkarnews.com – Bupati Aceh Timur H.Hasballah bin M. thayip. SH sukseskan acara Sosialisasi Dan Deklarasi Pemilu Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur, dengan mengusung tema “Pemilu 2019 yang Berintegritas, Damai, dan Sejuk” bertempat di Gedung Idi Sport Center (ISC), Jln. Medan – Banda Aceh, Gp. Titi Baroe, Kec. Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur, Selasa (09-10-2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Muspida Aceh Timur, Kapolres Langsa, Ketua KIP Kab. Atim Mulia Karim, S. Ag, M.H, Jajaran Komisioner KIP Kab. Atim, Ketua Panwaslu Kab. Atim Maimun, Sekretaris KIP Kab. Atim T. M. Yunus SE, Ketua Partai Politik dan pengurus Partai Politik jajaran Kab. Atim, Para Caleg yang diusung dari Partai Politik di wilayah Kab. Atim, Jajaran PPK dan PPS wilayah Kab. Atim, dan Para tamu undangan.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua KIP Kab. Atim, dan dalam sambutannya pada hari ini tanggal 09 Oktober 2018 kita melaksanakan kegiatan sosialisasi Deklarasi Pemilu Berintegritas, Damai dan Sejuk tahun 2019 di Kab. Atim dengan tema “Indonesia Menolak Hoax, Politisi Sara Dan Politik Uang”. Dengan tema tersebut nantinya akan kita hayati dan diharapakan kita dapat mensosialisasikannya, saat tahapan pemilu yang sedang kita laksanakan yaitu tahapan pemilu yang sudah memasuki tahapan kampanye, “ungkapnya.

Kita berharap kepada partai politik dan para caleg untuk menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya terutama dengan masyarakat dengan memperkenalkan para caleg ke masyarakat yang di Kab. Aceh Timur. Berkat dukungan dengan semua pihak acara ini dapat terlaksana diharapkan nantinya pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar, damai dan aman, “pungkasnya.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaeb SH dalam kata sambutannya juga menambahkan hari ini KIP Kab. Aceh timur sudah membuka acara sosialisasi Deklarasi Pemilu Berintegritas, Damai dan Sejuk tahun 2019 di Kab. Aceh timur dengan tema ” Indonesia Menolak Hoax, Politisi Sara Dan Politik Uang”, tegasnya.

Mudah-mudahan dengan acara deklarasi ini Allah dapat malancarkan kegiatan pemilu 2019 secara damai dan lancar, pungkas Pak Bupati.

Dandim 0104/Atim dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Aceh Timur termasuk dalam zona hijau. Akan tetapi, belajar pada Pilkada yang sebelumnya, zona hijau itu bisa berubah menjadi zona merah. Maka dari itu, saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dari Deklarasi ini tetap menjaga Pemilu 2019 yang akan datang itu Damai, “harap Dandim.

Sinergitas TNI dan Polri sudah terbukti saat Pilkada yang lalu, semoga Pilpres 2019 mendatang juga bisa berlangsung dengan aman dan damai. Kewajiban kita bersama untuk senantiasa berlapang dada, dan apabila ada kendala, kita bicarakan, oleh karena itu mari sama-sama kita ciptakan agar hal tersebut dapat terwujud pada Pemilu tahun 2019, ”tegas Perwira berpangkat melati dua dipundak itu.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Kampanye Berintegritas Damai dan Sejuk tahun 2019. Dan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Aceh Timur sebagai simbolis tandasnya.( Zainal/Ardian).

example banner