SP Bun Basis Kandir PTPN III Laksanakan Donor Darah

Medan I Bongkarnews.com- Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun dan sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat.

Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) Basis Kantor Direksi PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Medan melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah di ruang Elaeis Guinensis Kantor Direksi Medan pada tanggal 13 Agustus 2019.

Sebagai peserta donor darah adalah karyawan/ti Kantor Direksi PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan beserta keluarga dan masyarakat sekitar.

Miswarindra sebagai Ketua Panitia Pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah SPBUN Basis Kantor Direksi Medan menyampaikan laporan bahwa kegiatan Bakti Sosial Donor Darah merupakan kegiatan rutin SPBUN Basis Kantor Direksi PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan.

“Kegiatan yang sama sebelumnya dilaksanakan pada bulan Februari 2019 dan pelaksanaan donor darah hari ini diikuti karyawan/ti dan keluarga yang telah mendaftar sebanyak 174 orang” tegasnya.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut dibuka oleh Ahmad Gusmar Harahap selaku Senior Executive Vice President SDM dan Umum PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan, dalam kata sambutannya Ahmad Gusmar mengucapkan terima kasih kepada SPBUN Basis Kantor Direksi dan PMI Kota Medan yang telah berupaya melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah.

“Donor darah ini merupakan kegiatan yang mulia untuk berbagi darah kepada sesama yang membutuhkannya dan merupakan kepedulian karyawan/ti PTPN III (Persero) Medan kepada masyarakat selain Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (CSR) yang merupakan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar” kata Gusmar.

Pada acara penutupan dilaporkan peserta yang mendaftar sebagai pendonor darah sebanyak 174 orang, namun dari hasil pemeriksaan dokter PMI Kota Medan yang layak untuk mendonorkan darahnya sebanyak 123 orang.(ndo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *