SMPN 7 Lhokseumawe Kerap Terendam Banjir

LHOKSEUMAWE | Bongkarnews.com – Akses jalan menuju Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 7 Lhokseumawe kerap terendam banjir saat diguyur ujan lebat. Hal tersebut menyebabkan Dewan Guru dan siswa mengalami kendala menuju ke sekolah, Selasa (23/10/18).

Hujan deras terjadi sejak Senin malam hingga Selasa pagi (23/10/2018). Sekolah SMPN 7 terendam banjir dari arah samping lorong Masjid Al- Hikmah Cunda hingga depan pagar masuk perkarangan sekolah dan halaman.

“jalan yang terendam banjir sudah mulai surut, walau depan halaman sekolah masih terendam dan jalanpun sudah dapat dilalui jika dengan kendaraan,” jelas Kepsek SMPN 7 Lhokseumawe, Hamdani kepada media lewat seluler.

Disamping itu tambahnya, walau proses belajar mengajar tidak mengganggu, mudah- mudahan sudah ada solusi dari pemerintah.

”tadi kadis pendidikan juga sudah menijau kesekolah dan melihatnya langsung,” kata Hamdani saat dihubungi lewat seluler ngakui saat ini sedang tugas diluar kota.

Sementara Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe Drs Nasruddin mengatakan, dirinya sudah meninjau kelokasi, namun proses belajar mengajar di SMPN 7 Lhokseumawe tidak terkendala, karena bangunan atau gedung sekolah sudah tinggi.

Hanya akses jalam menuju kesekolah yang terendam banjir. Dan ni sudahdi tangani tinggal menunggu perbaikan mungkin tahun ini,” Pungkas kadis. (01)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas