SMKN 1 Seunuddon Kembali Terima Siswa Baru Tahun Pelajaran 2019/2020

example banner

ACEH UTARA | bongkarnews.com – Sekolah Menengah kejuruan Negeri 1 ( SMKN 1 ) Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara kembali menerima siswa baru tahun pelajaran 2019 / 2020.

Kepsek SMKN 1 Seunuddon Misrin,M.Pd melalui ketua penerimaan siswa baru Muhammad Johan MPd saat ditemui oleh media ini (9/4) mengatakan ditahun pelajaran baru ini kita kembali menerima siswa baru dan bagi siswa yang masuk kesekolah ini tidak dipungut biaya ( Gratis ).

“Kejuruan yang ada di SMKN 1 Seunuddon ada empat kejuruan diantaranya kejuruan Agribisnis Tanaman Pangan dan Holtikultura (ATPH), Nautika Kapal Penangkap Ikan (NKPI), Tehnik Kapal Penangkap Ikan (TKPI), dan Budidaya Perikanan Air Tawar ( BDP ).” Sebut Johan

Lanjut Johan, Alhamdulillah sekolah ini sudah dilengkapi dengan fasilitas lab yang dibutuhkan oleh siswa seperti lab-lab kejuruan dan lab komputer.

“Bagi siswa baru yang masuk di SMKN 1 Seunuddon, nantinya mereka akan mengikuti beberapa tahapan tes,” ujarnya.

Johan menambahkan, dimana di SMKN 1 Seunuddon juga dilengkapi beberapa sarana olah raga, seperti Lapangan Futsal dan Lapangan Volly.

Kami di SMKN 1 Seunuddon sudah membentuk panitia dan bahan- bahan sosialisasi seperti brosur dan pusat informasi guna membantu  masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan anaknya,”Tandas Johan

“Bagi siswa yang lulus di SMK nantinya mereka bisa langsung berkerja dikarenakan mereka sudah mempunyai skill atau keahlian masing – masing,” harapnya. ( SF ).

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas