Siswa/i SDN 1 Baktiya Mengikuti Lomba Literasi

ACEH UTARA | Bongkarnews.com – Sebanyak 33 siswa / i Sekolah Dasar Negeri 1 Baktiya, Aceh Utara Mengikuti Lomba membaca atau literasi. Acara tersebut diselenggarakan oleh perusahaan buku Erlangga beberapa hari yang lalu sebutnya Abdul Rani,S.Pd.M.Psi selaku kepala sekolah saat dijumpai oleh media ini (9/1).

Abdul Rani menjelaskan selama saya memimpin sekolah kebanggaan masyarakat Baktiya, dan Alhamdulillah banyak sudah perubahan yang terjadi disekolah itu berkat kerja sama dewan guru selama ini.

“Siswa yang kita lombakan menurut jenjang antarnya kelas 4 ada 4 rombel,kelas 5 ada 3 rombel,dan kelas 6 ada 4 rombel, setiap rombel kita ambil 3 peserta lomba dan jumlah keseluruhannya 33 siswa/i,” sebutnya.

Dalam kegiatan tersebut kita libatkan semua dewan guru dan tim penilai kita libatkan dewan guru juga jumlah tim penilai dalam kegiatan tersebut 3 orang, imbuhnya.

Tambahnya, bagi siswa/i yang unggul atau juara dalam kegiatan tersebut pihak Erlangga memberikan tropi atau hadiah.

Terimakasih kepada pihak buku Erlangga semoga kegiatan ini bermanfaat bagi siswa/i kami, dimana nantinya mereka termotivasi untuk membaca buku yang bisa melahirkan literasi disekolah ini. Dengan lahirnya sebuah literasi itu suatu keberhasilan bagi siswa, dengan adanya literasi lahirlah sebuah pengetahuan baru. Pungkasnya Abdul Rani.( SF ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *