Simalungun Road Race 2019

P SIANTAR | bongkarnews.com – Pelaksanaan kegiatan lomba Simalungun Road Race 2019 di Sirkuit NP Perkantoran Bupati Simalungun, Minggu (3/11/2019) berjalan lancar dan berakhir hingga malam.

Kegiatan digelar dalam rangka memperebutkan Piala Kapolres Simalungun dan Bupati Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK, MSi membuka secara resmi dan menyampaikan kegiatan ini bertujuan menjunjung program Pemerintah di bidang olahraga otomotif, dimana prestasi dan olahraga otomotif Nasional sangat ditentukan oleh rapinya pembinaan club-club dan event kompetisi balapan yang teratur dengan menyediakan wadah dan sarana yang positif.

“Kegiatan ini juga untuk melatih mental para penggemar olahraga otomotif. Agar bersifat mandiri, percaya diri, bersikap baik dan disiplin serta patuh terhadap undang-undang lalulintas,” ujar Kapolres.

Satlantas Polres Simalungun sebagai pelaksana perlombaan dan dilaksanakan berdasarkan peraturan pelengkap perlombaan yang telah sesuai dan disahkan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta peraturan resmi yang dikeluarkan oleh panitia penyelenggara.

Kasatlantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan, SIK menambahkan bahwa Road Race-2019 diikuti 131 Team dengan jumlah peserta sebanyak 136 orang.

Juara umum open diraih Reza Fahlevi dari Sonic Pulsa dan Juara umum Pemula diraih Fadil Muharam dari team PCCM Racing Binjay. (J Sihombing)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *