Serap Aspirasi Anggota DPRD Medan akan Gelar Jumat Berkah

Medan | Bongkarnews.com- Anggota DPRD Medan Abd Rani SH akan melakukan agenda rutin “Jumat Berkah” untuk membantu dan menyerap aspirasi masyarakat kurang mampu di kota Medan. Program itu sebagai tindak lanjut janji kampanye Pileg lalu yang akan memperjuangkan kebutuhan warga miskin.

“Itu bentuk rasa syukur kita atas terpilihnya kembali DPRD Medan. Juga balas jasa dan perhatian kita kepada warga miskin di kota Medan yang kita temui selama ini saat pencalegkan April lalu. Sekarang saat nya kita bantu dan berbagai kebutuhan mereka akan kita fasilitasi kepada pemerintah,” ujar Abd Rani SH di Gedung DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Rabu (06/11/2019).

Disampaikan Abd Rani asal politisi PPP itu, program Jumat Berkah akan dimulai pada Jumat (07/11/2019). Kegiatan itu akan berlangsung setiap hari Jumat dan prioritas bagi masyarakat Medan Utara.

Ditambahkan Abd Rani selaku politisi PPP satu satunya yang duduk di DPRD Medan periode 2019-2024 itu, Ianya langsung menjumpai warga miskin ke tempat tinggalnya. Pada kesempatan itu, Abd Rani memberikan bantuan sekaligus mengakomodir keluhan warga dan diupayakan untuk memfasilitasi.

“Sasaran bantuan kita adalah masyarakat miskin yang belum pernah mendapat bantuan dari Pemko Medan, Pempropsu maupun pemerintah Pusat. Seperti, BPJS Kesehatan, Program Keluarga Harapan (PKH) maupun Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT),” sebutnya.

Bukan itu saja kata Abd Rani, bantuan bedah rumah pun bagi masyarakat penghasilan rendah (MBR) ikut juga difasilitasi. “Intinya kita membantu masyarakat miskin demi peningkatan kesejahteraan mereka,” papar Rani. (ndo)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *