Sekda Jalan Berutu S.Pd, M.M Hadiri Pelantikan PAW DPRD Pakpak Bharat

PAKPAK BHARAT | bongkarnews.com -Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM mewakili Bupati Pakpak Bharat menghadiri Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Pakpak Bharat, Serru Berutu di Ruang Paripurna DPRD Pakpak Bharat, Selasa (07/02/2023).

Usai mengikuti proses Pelantikan Jalan Berutu menyampaikan sambutan Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor di hadapan seluruh hadirin yang memenuhi ruang paripurna ini.

Bacaan Lainnya

Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan selamat mengemban tugas kepada saudara Serru Berutu yang telah dilantik baru saja, semoga disisa masa jabatan periode tahun 2019-2024 ini saudara Serru Berutu dapat memberikan warna dan semangat baru, mampu mengemban amanah yang diberikan, serta dapat memberikan kontribusi yang optimal dalam mewujudkan suara rakyat dalam penyelenggaraan fungsi Lembaga legislative melalui karya dan pemikiran konstruktif, demikian juga dalam upaya menuntaskan berbagai persoalan baik ditataran stakeholder maupun ditengah-tengah masyarakat, ungkap bupati dalam sambutannya.

Bupati juga menyampaikan harapannya bagi terlaksananya tugas-tugas Pemerintahan di Kabupaten Pakpak Bharat yang semakin lancar dengan telah terisinya kembali secara lengkap keanggotaan di Lembaga Legislatif ini.

Kita semua juga berharap, dengan telah terpenuhinya jumlah Anggota DPRD Pakpak Bharat maka pelaksanaan tugas-tugas Bersama kedepan semakin efektif dan efisien dalam rangka penyelenggaraan Pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinan kemasyarakatan di Kabupaten Pakpak Bharat dengan selalu mengedepankan nilai Budaya, adat istiadat dan kearifan lokal yang kita miliki, harap Bupati.

Kami berharap kedepan sinergitas antara Pemerintah dan DPRD semakin harmonis dilandasi semangat kebersamaan untuk kepentingan rakyat. Adanya perbedaan pandangan merupakan sebuah keniscayaan, dan hal tersebut merupakan bukti adanya kepedulian kita dalam dalam menyikapi setiap pelaksanaan tugas-tugas, tambah Bupati kemudian.

Serru Berutu akan menjadi Anggota DPRD Pakpak Bharat, mengisi kekosongan di Fraksi Demokrat pasca meninggalnya Sin Adestin Berutu, Anggota DPRD Pakpak Bharat pada beberapa waktu lalu.

Dia dilantik dan dikukuhkan sebagai Anggota DPRD Pakpak Bharat untuk sisa masa jabatan 2019-2024 oleh Ketua DPRD Pakpak Bharat, Hotma Ramles Tumanggor. Pengambilan sumpah dan janji sendiri dilaksanakan sesuai keyakinan agama Kristen Protestan.

Terimakasih kepada kita semua atas acara hari ini, Tuhan memberkati kita semua, ucap Serru Berutu usai pelantikan tuntas dilaksanakan.

Mansehat Manik, Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat yang memimpin rangkaian Sidang Paripurna hari ini menyampaikan bahwa seluruh proses Pergantian Antar Waktu ini telah sesuai mekanisme dan aturan yang diatur dan ditetapkan.

(BP.007)

Pos terkait