Satlantas Polres Aceh Singkil Menuju Aceh ZeroTraffic Accident 2021

  • Whatsapp

SUBULUSSALAM | bongkarnews.com –Satlantas Polres Aceh Singkil melaksanakan rapat koordinasi  tentang  forum lalu lintas  Aceh Traffic Accident 2021 menuju Aceh zero Traffic Accident di aula kantor camat Kuala Baru pada 21/1/2021..

Forum Temu Ramah sekaligus memberikan arahan kepada masyarakat kecamatan Kuala baru.adalah Tentang bagaimana Pentingnya memiliki SIM setiap masyarakat dalam menggunakan kenderaan di jalan raya atau bepergian untuk kelengkapan berlalu lintas.

Bacaan Lainnya

example banner

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil .IPTU Mulyadi, S.H., M.H. dalam acara forum rapat koordinasi  . menghimbau terhadap masyarakat kecamatan Kuala Baru agar supaya mematuhi peraturan lalulintas agar terlealisasi nya Aceh Zero Traffic Accident 2021 di kabupaten Aceh Singkil.sehingga dapat menekan dan menurunkan lakalantas di wilayah hukum polres Aceh Singkil.

Disamping itu juga menciptakan sit harmoni dan humanis terhadap masyarakat.dan memberikan rasa Aman dan nyaman.apalagi  masa Pandemi Covid 19 belum berakhir agar masyarakat tetap mematuhi prokes dengan cara 5.M. kata kasat lantas polres Aceh Singkil.

Maka kami dari Kasat lantas polres Aceh Singkil.mengharakan kepada masyarakat kecamatan Kuala Baru agar mematuhi lalu lintas dengan memiliki SIM agar kita membuat SIM masing masing
Kegiatan rapat koordinasi forum lalulintas ini bukan saja dikecamantan.kuala baru saja tapi kami tetap mensosialikan ke kecamatan lainnya di kabupaten Aceh Singkil.

Dalam  rangka rapat koordinasi turut dihadiri oleh .Kapolsek Kuala Baru .IPDA Erianto Tanjung
.Camat Kuala Baru( Juardin, S.P.
Perangkat Desa kecamatan Kuala Baru.. dan Masyarakat Kecamatan Kuala Baru dengan berjualan 50 orang,
terdiri dari tokoh agama,
tokoh pemuda  dan undangan lainnya.(sjp)

Pos terkait