Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Amankan 2 Pengguna Narkoba

  • Whatsapp

SIANTAR I bongkarnews.com – Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar yang mendapatkan informasi dari masyarakat mengamankan 2 orang laki-laki yang akan menggunakan narkoba jenis shabu di Jl. Merdeka Kel. Pahlawan Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar tepatnya di Gor. Senin (17/1/2022), sekira pukul 19.00 Wib.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, MH menyampaikan, bahwa pelaku yang diamankan personil Sat Narkoba diketahui bernama Lontas, 40, alamat Kel. Tomuan dan Azan, 36, alamat Kel. Tomuan, lalu personil Sat Narkoba menanyakan dimana narkobanya disimpan, kemudian Azan menunjukkan tempat ia menyimpan shabu yaitu di atas semen pagar GOR.

Bacaan Lainnya

Setelah diperiksa ditemukan 1 (satu) bungkus kotak rokok Surya berisi 2 (dua) paket narkotika diduga jenis shabu berat brutto 0,53 gram, lalu personil Sat. Narkoba menyuruh kedua tersangka untuk mengeluarkan barang lain yang dibawa mereka, lalu Azan mengeluarkan 1 (satu) unit handphone merk Hammer dan 1 (satu) unit handphone merk Vivo, dari Lontas Sibarani ditemukan 1 (satu) unit handphone merk Oppo.

Ketika ditanya tentang kepemilikan Sabu tersebut keduanya mengaku milik mereka yang rencananya akan digunakan dan dibeli dari B lalu dikembangkan namun belum berhasil ditemukan.

Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum selanjutnya. (ep)

Pos terkait