Sambut Natal, Ketum RKLA Hj Bunda Indah Berbagi Kasih

MEDAN | bongkarnews.com – Ketum DPP RKLA (Rumah Komunikasi Lintas Agama) Hj Bunda Indah berbagi kasih kepada umat kristiani kota Medan, Sebagai wujud Toleransi antar umat berbeda agama dan merayakan Sukacita Natal 2019 bertempat di kediamannya Perumahan Seroja Permai, Minggu, (22/12/19).
Kegiatan Berbagi kasih menyambut hari besar Natal berupa pembagian paket sembako kepada sekitar 500 an orang  dibagi jadi 2 season siang pukul 12.00WIB dan sore hari pukul 15.00WIB.
Kegiatan yang mengambil tema “Program seribu berkah Natal” suatu wujud memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang tidak mampu sehingga sukacita dan kedamaian Natal benar-benar bisa dirasakan semua orang.
Hj Bunda Indah yang juga ketua Majlis Taklim Halimah  mengucapkan Selamat Menyambut Natal  bagi umat Nasrani yang merayakanya dan Tahun Baru 2020 kepada awak media  ketika membagikan sembako didampingi dengan para pengurus DPD RKLA Sumut.
Berta br Sihombing (33) salah seorang ibu rumah tangga warga kurang mampu yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Hj Bunda Indah yang telah memberikan kepedulianya berbagi kasih jelang Natal ini.
“Semoga bu Hajah Indah selalu diberikan kesehatan dan keselamatan” kata Berta usai acara. (Terang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *