Sitename

Description your site...

Saat Ngabuburit , Komplek Bupati Abdya Ramai Dikunjungi Warga

Saat Ngabuburit , Komplek Bupati Abdya Ramai Dikunjungi Warga

BLANGPIDIE | BN- Komplek Perkantoran Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) di komplek yang di Juluki  bukit hijau Gampoeng Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, disore harinya Menjadi Andalan Ngabuburit Bagi Masyarakat Setempat.

Kedatangan Masyarakat kelokasi itu untuk sekedar ngabuburit, bersantai bersama keluarga dan para kerabat mereka sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Seperti Pantauan media, lokasi ini mulai dikunjungi warga sekira pukul 17:20 WIB. Berfoto bersama mengunakan kamera Gadget sesekali tampak dilakukan dengan memilih latar kantor bupati atau pegunungan yang berada dibelakang kantor itu.

“Suasananya adem, pemandanganya juga bagus jadi cocok untuk berselfi. Makanya kami sering  kesini,” katanya Silda Jamil, warga Blangpidie ,Senin (11/6/2017 )

Menurut Jamil, kebersihan taman menjadi salah satu kenyamanan mengunjungi dan bersantai dilokasi kantor tersebut selain pemandanganya yang mendukung.

“Lumanyan bersih, yang penting itu dulu (bersih), kalau pemandangannya merunurut saya sudah bagus enak dilihat,” ujarnya.

Sementara Itu,Dewi pegunjung lainnya mengatakan, alasan memilih taman kantor bupati untuk ngabuburit bersama keluarga kecilnya karena akses menuju kesana tidak terlalu sulit dan tidak jauh dari kediamannya di Desa Kutatinggi.

“Dekat dari rumah. Kalau jauh malas, dijalan tiap sore padat kadang suka macet,” Demikian Tuturnya.(BIM)

banner 468x60