Rudiyanto : Mungkin itu Puncak Kekecewaan

Medan | Bongkarnews.com- Viralnya video Plt.Walikota Medan Akhyar Nasution  terkait permasalahan bangkai Babi di Kota Medan ditanggapi beragam, salah satunya dari Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Rudiyanto S.Pd.I.

Kepada wartawan, Rudiyanto S.Pd.I mengaku sangat memahami apa yang dilontarkan Plt.Walikota Medan tersebut sebagai puncak kekecewaan.

“Saya sangat memahami, apa yang dilontarkan Bang Akhyar merupakan puncak kekecewaan atas permasalahan yang terjadi,” jelas Rudiyanto kepada wartawan, Senin (18/11/2019).

Politisi daerah pemilihan empat Kota Medan ini melihat permasalahan pembuangan bangkai Babi tersebut sudah sangat diluar kewajaran.

“Ini puncak kekecewaan, sudah luar biasanya dibuang ke sungai, ini dibuanh di jalan pulak,” jelasnya seraya mengatakan kalau beban kepala Plt Walikota sekarang semakin besar.

Meskipun begitu, mantan anggota DPRD Tanjungbalai ini mengharapkan permasalahan ini segera bisa dituntaskan sehingga tidak manjadi permasalahan yang menimbulkan efek buruk di masyarakat.

Rudiyanto mengharapkan, persoalan ini bisa segera dituntaskan dan kedepan Pemko Medan bisa benar-benar menerapkan Perda terkait larangan ternak kaki empat bisa dilaksanakan.

“Mau tidak mau, dan sudah menjadi keharusan Pemko Medan menjalankan produk hukum tersebut sehingga permasalahan serupa tidak terulang kembali di masa yang akan datang,” pungkasnya seraya mengharapkan Pemerintah Kota Medan bisa menjadi solusi dari setiap permasalahan yang terjadi dinmasyarakat.(ft)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *