Rizkan Firmansyah Cakades Sukaraya Perkokoh Persatuan dan Kesatuan - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Rizkan Firmansyah Cakades Sukaraya Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

Rizkan Firmansyah Cakades Sukaraya Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

PDA

Liputan: Surya S, Bekasi

Bekasi, Bongkarnews.com– Sosok Kepala desa layaknya pemimpin yang bersih, transparan dan amanah. Itu dikatakan Rizkan Firmansyah didesa Sukaraya saat pembentukan panitia kades Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Sabtu (31/3/18).

Menciptaka masyarakat Sukaraya menjadi kompak, dinamis, kreatif, inovatif, mandiri, santun dan berkepribadian baik, merupakan salah satu visinya sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) Sukaraya.

“Saya ingin kedepan bisa memperkokoh persatuan dan kerukunan antar warga Sukaraya dan meningkatkan sistem pelayanan kepada masyarakat, dan ini adalah salah satu dari misi saya”, jelasnya pada awak media.

Memberdayakan masyarakat dalam proses pembangunan melalui penguatan ekonomi kerakyatan, tambahnya.

Warga Sukaraya Suganda mengatakan sosok Rizkan Firmansyah adalah tokoh pemuda yang selalu sering bersosialisasi dan yang menciptakan bentuk gotong royong antar warga yang selama ini sering dilakukan dilingkungan warga sekitar.


“Mungkin Rizkan Firmansyah meniru dari sosok ayahandanya H.Abay Subarna yang sekarang masih duduk dikursi DPRD Kabupaten Bekasi,” ucap Suganda.

Suganda menambahkan bahwa sekarang ini olah raga senam saja sudah menjadi hal rutin yang dilakukan di setiap hari sabtu oleh kaum ibu-ibu agar warga Sukaraya menjadi warga yang sehat jasmani dan rohani.