Ribuan Pengunjung Padati Silaturahmi dan Halal Bi Halal HRD

Bireuen-Acara  Silaturahmi dan Halal bi Halal yang digagas H Ruslan M Daud, SE bersama masyaratakat dan pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Dapil Aceh II berlangsung sangat meriah dengan kehadiran ribuan pengunjung yang menghadiri acara tersebut yang dipusatkan di kediamannya, Komplek Meuligoe Residense, Cot Gapu, Bireuen. Sabtu (7/5).

Bahkan Sekdakab Bireuen, IR Ibrahim Ahmad, M, Si dan beberapa  kepala dinas di Pemkab Bireuen juga hadir, dan meramaikan acara tersebut yang dipusatkan di Cot Gapu. H Ruslan M Daud, SE (HRD), yang juga sebagai  angguta DPR RI  dari Komisi  V, berasal dare partai PKB, juga turut menerima kunjungan dua ulama di Aceh yang juga menghadiri acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Di saat menjamu para tamunya, H Ruslan M Daud, SE tidak henti-hentinya  mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dari berbagai elemen yang telah memenuhi undangannya dalam rangka silaturrahmi dan halal bi halal di rumahnya, yang kali ini dipusatkan di Komplek Meuligo Residence.

Ia mengucapkan syukurnya kepada tamu yang bersedia datang memenuhi undangan nya, semoga silaturami dan halal bi halal dapat berlangsung dengan sukses. “Minal Aidin  wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujar  HRD.(Maimun Mirdaz)

Pos terkait