Ribuan Massa Pendukung Dampingi Fa-Tar Mendaftar Ke KIP Aceh Utara

example banner

Aceh Utara, BN-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Utara, Fakrurrazi H.Cut (F. Rozi)– Mukhtar Daud, di singkat dengan (Fa-Tar) mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara, Pukul 15:00 Wib , Rabu 21 September 2016.

Dari Pantoan bongkarnews.com, ribuan massa dari wilayah Timur dan Barat pendukung pasangan tersebut, ikut mengantar ke kantor KIP Aceh Utara di Lhokseumawe,

Selain itu, pendaftaran pasangan cabup-cawabup tersebut, juga ikut menampilkan Rapai (Daboh) dari TIM dukunga calon tersebut, yang sempat menarik perhatian masyarakat seputaran Lhokseumawe, yang di jaga setiap titik di lokasi kantor KIP setempat, oleh Puluhan personel Polres Aceh Utara, Brimob Detasemen B Pelopor dan Polres Lhokseumawe,

Pasangan Fa-Tar, Tiba di kantor KIP, diterima oleh ketua dan anggota KIP, termasuk dari Panwaslih Aceh Utara.

F Rozi mengatakan, hari ini secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati yang berpasangan dengan Mukhtar Daud sebagai calon wakilnya, pendaftaran dirinya sebagai calon bupati murni diajak oleh masyarakat untuk memimpin aceh utara akan datang.

“Hal ini tentunya kedepan, untuk membawa perubahan Aceh Utara ke arah yang lebih baik lagi,” katanya.
Lanjutnya, program yang sangat utama dirinya terpilih sebagai bupati dan wakilnya membenahi aceh utara, ialah membangun infrasruktur, sektor pertanian dan perekonomian, bahkan ada beberapa program lainnya yang kami sudah direncanakan,”ujarnya.

Ketua KIP Aceh Utara, melalui sekretaris Hamdani mengatakan, sejauh ini sudah ada dua pasangan calon bupati-wakil bupati yang mendaftar.

“Pasangan Cabup -Cawabup (Sulaiman Bdan Razali) Pagi tadi sudah mendaftar, kini yang mendaftar ada pasangan Fakrurrazi-Muktar Daud. Pastinya akan tetap kita tunggu pasangan lainnya hingga batas waktu sampai 23 September 2016 atau dua hari lagi,” kata Hamdani.(Saqil)

EPAPER BONGKARNEWS