Rian Firmansyaf Silahturahmi Dengan Masyarakat Cot Girek

ACEH UTARA| Bongkarnews.com – Rian Firmansyaf panggilan akrab (Rian Saf) caleg DPRA dapil 5 meliputi Aceh Utara dan Lhokseumawe untuk priode 2019 – 2024 bersilaturahmi dan temu ramah dengan masyarakat desa Geudubang, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara ( 6/2 ).

Begitu rombongan Rian Saf tiba dilokasi acara, seratusan masyarakat sangat antusias menyambut kedatangannya. Amatan media di acara yang berlangsung di desa Geudubang.

Kata sambutan yang disampaikan oleh tokoh Cot Girek Ansari mengatakan kami sebagai masyarakat yang terisolir sangat mengharapkan kepedulian dari wakil rakyat yang terpilih pada pileg 2019 ini.

“Kami cuma ingin infrastruktur, lapangan kerja, dan pendidikan. Karena kami disini setiap hari harus mandi dengan debu, kadang – kandang rambut hitam bisa jadi putih dikarenakan jalan tempat kami tidak pernah di aspal oleh pemerintah.” Ujarnya

Lanjutnya Ansari dimana natinya kalau Pak Rian terpilih sebagai wakil kami untuk DPRA, tolong prioritaskan nasib kami khususnya infrastruktur, begitu infrastruktur bagus kami mudah untuk mencari nafkah. Mintanya kepada Rian

Hal yang sama juga disampaikan oleh tokoh lain yaitu Nen Ansari dan Bukhari

Begitu disampaikan dalam pertemuan itu oleh tokoh-tokoh Cot Girek khusus desa Geudubang. Rian Firmansyaf langsung menyikapi aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Dirinya siap memperjuangkan apa yang sebenarnya yang diinginkan oleh masyarakat dan kalau dirinya terpilih nantinya dengan izin Allah untuk DPRA, maka beliau akan membuat rumah aspirasi disetiap kecamatan yang di dapil 5” Katanya dalam pertemuan itu.

Lanjutnya Rian Saf, tujuan dirinya mendirikan rumah aspirasi dimana masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasi ke rumah tersebut yang sudah ada orang yang difungsikan.

Diakhir acara silaturahmi Rian Firmansyaf menetup acara tersebut dengan membaca doa.( SF ).

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas